? ??????????????Green Fairy? ????? ?????? ???Rating: 4.8 (24 Ratings)??24 Grabs Today. 8940 Total Grabs. ?
?????Get the Code?? ?? ?????Money Maker? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (12 Ratings)??23 Grabs Today. 2972 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install Instruction BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Selasa, 14 April 2009

Tugas Fotografi "pemilu"



PEMILIHAN UMUM 2009

Pemilu merupakan suatu “ritual” yang harus dilalui untuk memilih anggota DPR,DPD,DPRD di Indonesia.pemilu tahun 2009 yang dilaksakan pada tanggal 9 April yang lalu telah selesai dilaksanakan.banyak pemilih yang mengaku kebingungan setelah melaksanakan pemilihan karena banyak parpol dan caleg yang berpartisipasi dalam pemilihan umum tahun ini.

Pemilihan tahun ini merupakan hal yang baru karena perubahan dari “mencoblos” ke “mencontreng”. Memilih merupakan hak semua warga Negara Indonesia,namun masih ada pula yang tidak menggunakan hak pilihnya “golput”.Memilih merupakan privasi setiap individu,maka pada saat proses pemilihah bilik tempat mencontreng mempunyai sekat/penutup lainya.

Pemilu sudah selesai kita tungu saja hasil yang didapat dari pemilihan ini semoga wakil rakyat yang terpilih sesuai keinginan rakyat,yaitu untuk memejukan kehidupan bangsa Indonesia.

0 komentar: